PELATIHAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN PEMASARAN BENUR UDANG VANNAMEI PADA MASYARAKAT NELAYAN DESA BATU PUTIH
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018). Pengaruh influencer marketing sebagai strategi pemasaran digital era moderen (Sebuah studi literatur). Eksekutif, 15(1), 133-146.
Mangampa, M. Suwoyo, H.S. 2010. Budidaya Udang Vaname (Litopenaeus vannamei) Teknologi Intensif Menggunakan Benih Tokolan. J. Ris. Akuakultur 5(3): 351-361.
Ishak, E., & Siang, R. D. (2013). Penguatan kapasitas kelompok nelayan wirausaha mandiri melalui transfer teknologi tepat guna. Manajemen IKM, 10(1), 9-16.
Lindawati, S., Hendri, M., & Hutahaean, J. (2020). Pemasaran Digital. Yayasan Kita Menulis.
Yunarty, Y., Kurniaji, A., Budiyati, B., Renitasari, D. P., & Resa, M. (2022). Karakteristik kualitas air dan performa pertumbuhan budidaya udang vaname (Litopenaeus vannamei) pola intensif. PENA Akuatika: Jurnal Ilmiah Perikanan dan Kelautan, 21(1), 75-88.
Sa'adah, W., & Milah, K. (2019). Permintaan Udang Vannamei (Litopenaeus vannamei) di Kelompok Pembudidaya Udang At-Taqwa Paciran Lamongan. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 5(2), 243-251.
Siang, R. D., Patadjai, A. B., Nur, A. I., & Intihanah, I. (2024). Inovasi Produk Olahan Ikan Bandeng Berorientasi Pasar Dan Berbasis Potensi Sumberdaya Perikanan Di Kabupaten Bulukumba, Indonesia. Bina Bahari, 3(2), 49-64.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
BINA BAHARI ~ KARYA NYATA KERJA KITA
Program Studi Ilmu Kelautan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Tanjungpura
Jl. Prof. Dr. H. Hadari Nawawi
Pontianak 78124
Kalimantan Barat
Indonesia